Blog ini diperuntukan bagi teman-teman yang ingin mencari informasi tentang arus kuat Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 21 Januari 2012


Dear Tika

Surat ini aku tulis tepat pada peringatan hari nyepi, seperti sepinya hati saat menulis surat ini. Hari-hari yang aku lewatkan bersamamu akhir-akhir ini merupakan rangkaian hari yang sangat menyenangkan bagiku, entah itu kau rasakan atau tidak. Yah, walaupun mungkin kau tidak pernah merasakan  hal itu tapi setidaknya aku bisa selalu melihat senyumanmu.

Hari ini yang bisa kulakukan hanya memikirkan dan selalu memikirkanmu sambil sesekali melihat handphoneku, dengan harapan kau menghubungiku kembali. Dalam do’a ku yang kupinta hanya satu “ya ALLAH jangan Engkau memisahkan aku denganya”, karena itu akan sangat menyedihkan buatku. Hanya sedikit yang aku tahu tentang perasaan yang sedang kau rasakan untuk saat ini (tidak ingin menyakiti dan disakiti), yah aku tahu memang akhir-akhir ini kamu sedang mengalami masa-masa yang sulit untuk ukuran seorang wanita lembut seperti kamu. Yang ingin aku lakukan hanyalah selalu membuatmu tersenyum dan merasa bahagia, walaupun mungkin hanya sedikit yang bisa lakukan.

Dalam benakku aku selalu bersabar agar kau bisa menerimaku dengan perasaan bahagia, sedikit demi sedikit aku selalu mencoba untuk mengisi kekosongan hatimu. Yah, walaupun aku tahu hanya keajaiban yang bisa membuatmu bisa benar-benar mencintai aku. Jauh dalam lubuk hatiku aku selalu merasa takut kehilangan kamu, walaupun mungkin kau tak pernah merasakan seperti apa yang aku rasakan.

Dengan perasaan ikhlas aku selalu berusaha untuk bisa menerima semua yang menjadi keputusanmu, yang bisa membuatmu bahagia. Karena asal kamu tahu kamu sangat spesial di mataku. Kata-kata yang sering sekali timbul di benakku “kapan yah dia bisa jadi pacarku?”, yah walaupun sulit sekali dan mungkin juga nggak akan pernah aku dapatkan.

Begitu sulit usahaku untuk bisa mengisi kekosonga hatimu, membuatmu tersenyum, bahagia hingga tiada pernah lagi kau merasakan kesedihan. Mudah-mudahan apa yang aku lakukan tidak salah, kerena semua yang kulakukan semata-mata hanya ingin membahagiakaknmu. Aku sudah tidak tahu lagi harus berbuat apa, yang kutahu hanya sebatas membuatmu bahagia.
Aku dalam penantianku yang tak berkesudahan I LOVE YOU SO MUCH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar