Blog ini diperuntukan bagi teman-teman yang ingin mencari informasi tentang arus kuat Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 20 Januari 2012


Gara-gara rokok

Awalnya pembicaraan ini sih cuma iseng aja, “kamu ngerokok ya?” kemudian dengan polosnya aku pun menjawab “iya”. Dari situlah aku langsung kepikiran setelah kata “iya” yang aku ucapkan kemudian obrolan serius pun kita lakukan dan disusul dengan kata-kata lain yang semua isinya adalah nasehat untuk aku. Dalam benak kecilku aku sadar bahwa kebiasaan yang aku lakukan ini tidak baik untuk kelangsungan hidup aku kelak. Jauh hari sebelum kesekian kali aku mendapatkan nasehat kalo ngerokok itu nggak baik untuk hidup aku, aku sudah mempunyai niat untuk menghentikan kebiasaan buruk yang sangat merugikan ini. Tapi di samping itu pengaruh lingkungan juga sangat berpengaruh, betapa sulitnya aku hentikan kebiasaan buruk ini.Aku pun selalu melontarkan kata-kata pesimisku dalam hati “Kalo lingkungan aku kayak gini, kapan bisa berhentinya?”. Entah bisa atau tidak aku selalu mempunyai angan untuk menghentikan kebiasaan buruk ini, aku pun berjanji pada diriku sebagai semangat, “aku yakin,dengan lingkungan baru pasti aku bisa menghentikan kebiasaan buruk ini”. Nasehat itu pun seolah menempel terus dalam pikiran aku. Mungkin sebagian kalian yang membaca tulisan ini berpikir, ngapain juga nasehat kayak gitu aja dipikirin banget (nggak penting).

Masalahnya bukan apa nasihtanya, tapi dari siapa nasihatnya. Ya, nasihat itu di ucapkan sama orang yang sangat aku cintai, biarpun dia mungkin nggak pernah cinta sama aku. Yah, sebenarnya aku sadar akan semua itu tapi nggak apa lah. Aku tetep ikhlas ngejalaninya. Terlihat bodoh memamang untuk laki-laki, tapi bukan masalah bodoh atau tidak tetapi lebih ke impian aku. Yang mungkin kalian semua juga pasti punya “wanita impian”.

Dari pembicaraan itu muncul kata-kata “sempurna”, kata-kata inilah yang membuat aku kepikiran sepanjang malam. Karena aku selalu mencoba untuk mejadi yang sempurna di mata dia,walaupun aku tau kalo ini nggak mungkin. Perbedaan antara aku sama dia tuh terlalu jauh,nggak ada sedikitpun kelebihan yang bisa aku kasih ke dia, yang ada hanya kekurangan dan kekurangan. Yah, mungkin ada sebagian dari kalian yang merasakan hal yang sama kayak aku “sakit banget ya ?”. Mencintai seseorang tanpa pernah dicintai. Sampai-sampai pernah terbersit di pikiran aku “aku mundur aja kali ya ?”, tapi nggak lah walau hanya bisa mencintai dia aja aku udah seneng banget.

Jam demi jam aku aku selalu kepikiran dia, “kapan yah dia bisa cinta sama aku ?”, ah, tapi kayaknya nggak mungkin. Yah, jalanin aja apa yang ada, aku percaya Tuhan pasti punya rencana yang baik buat semua umatnya. “mudah-mudahan dia bisa jadi cewek aku !”, hahahaha (ngarep banget). Semua yang aku lakukan cuma sebatas memberikan yang terbaik buat dia. kadang-kadang sebelum tidur aku juga membayangkan “andai aja dia jadi cewek aku,pasti seneng banget”. Sesekali aku memang ketemu ma dia,dan kalian tau nggak kalo itu rasanya indah banget. Bisa ngeliat senyumnya,matanya yang indah dan merasakan hangatnya cinta dia walaupun mungkin dia nggak pernah tau.

Buat temen-temen yang udah mendapatkan cintanya selamat yah. Jangan pernah kecewain mereka, karena mereka terlalu indah untuk kita sakiti. Beruntung kalian, nggak kayak aku. Kalo kalian ngerasain apa yang aku rasain, aku yakin pasti kalian bakalan setia sama pasangan kalian. Semua yang udah kalian dapatkan jangan pernah kalian sia-siakan.

Buat dia yang mungkin membaca postingan ini percayalah aku bakalan berusaha untuk jadi yang terbaik buat kamu dan dalam hati yang paling dalam ucapku “I LOVE U SO MUCH”.

1 komentar:

  1. Tersanjung banget bacanyaa dan bener2 bkin spechless... sediih juga,,,,hiks tapi makasih ya mas buat smuanya....

    BalasHapus